Search

Klopp: Dapat Libur Sepekan Rasanya Seperti Setahun

INILAHCOM, Liverpool - Liverpool mendapat waktu libur panjang sebelum memainkan laga pamungkas menghadapi Brighton and Hove Albion. Jurgen Klopp optimistis timnya bisa menutup musim dengan kemenangan.

Liverpool akan menjamu Brighton di Anfield Stadium, Minggu (13/5/2018) mendatang. Laga tersebut menjadi yang terakhir bagi The Reds di Liga Premier Inggris 2017-18.

Hasil akhir melawan Brighton bakal menentukan nasib Si Merah meraih tiket kompetisi Eropa musim depan.

Kekalahan 0-1 dari Chelsea akhir pekan kemarin belum mengubah posisi The Reds di posisi tiga dengan mengemas 72 poin dari 37 pertandingan. Si Merah hanya unggul satu poin dari Tottenham Hotspur di posisi empat dan berjarak tiga poin dari Chelsea yang baru bermain 36 kali.

Bila melihat selisih poin tiga tim diatas, peluang Liverpool tergelincir masih sangat mungkin.

Dengan waktu persiapan yang terbilang panjang, selama sepekan, diyakini cukup agar Liverpool bisa menutup kompetisi dengan kemenangan.

"Saya sangat senang bahwa periode yang sangat intens ini berakhir sekarang karena kami memiliki satu minggu untuk mempersiapkan Brighton," kata Kloop.

"Ini akan menjadi pertandingan yang sulit tetapi kami memiliki satu minggu yang terasa seperti setahun dan kami akan memanfaatkannya. Mudah-mudahan mereka semua bisa ken pertandingan, maka (periode) satu minggu ini sudah fantastis."

"Jika satu atau dua nama memiliki sedikit masalah, satu minggu sebenarnya waktu yang singkat juga tapi sejauh ini saya tidak mendengar apa-apa dan saya berharpa kondisinya tidak berubah," ia memungkasi.

Sumber: Liverpool

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Klopp: Dapat Libur Sepekan Rasanya Seperti Setahun : https://ift.tt/2HYSdRO

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Klopp: Dapat Libur Sepekan Rasanya Seperti Setahun"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.