Search

Inter Puas dengan Kinerja Spalletti

INILAHCOM, Milan - Direktur Olahraga Inter Milan, Piero Ausilio mengaku puas dengan kinerja pelatih Luciano Spalletti. Dia menyebut tak menutup kemungkinan akan memperpanjang kontrak Spalletti.

Kontrak Spalletti bersama Inter tersisa satu tahun lagi. Beredar kabar manajemen Nerazzurri akan memecat Spalletti andai gagal membawa timnya lolos ke Liga Champions musim depan.

Saat ini Inter berada di peringkat lima atau tertinggal dua poin dari Lazio di posisi empat. Inter harus menyapu bersih dua kemenangan di dua laga tersisa dan berharap Lazio tersandung.

Ausilio tak menyebut apakah Spalletti akan dipecat andai Inter gagal lolos ke Liga Champions. Tapi, dia mengaku senang dengan kinerja mantan pelati AS Roma itu.

"Saat ini perpanjangan kontrak Spalletti hanya dibuat oleh media. Saya pikir tak ada masalah perpanjangan kontrak, karena kami senang dengannya dan Suning Group punya ambisi besar," ungkap Ausilio, dikutip dari Football Italia.

"Target selanjutnya adalah mendatangkan pemain hebat, mungkin dari klub besar dan masih berusia muda. Target kami sudah jelas. Kami sadar menjadikan musim ini sebagai kebangkitan, tapi jangan proyek Spalletti baru dimulai pada Juli lalu," katanya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Inter Puas dengan Kinerja Spalletti : https://ift.tt/2jHpvGs

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Inter Puas dengan Kinerja Spalletti"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.