Search

Gelar Liga Inggris yang Spesial untuk Guardiola

INILAHCOM, Manchester - Pep Guardiola memenangkan gelar Liga Primer Inggris pertamanya bersama Manchester City. Guardiola mengatakan, gelar tersebut amat spesial untuknya.

City gagal mengalahkan Huddersfield Town, Minggu (6/5/2018) di Stadion Etihad setelah laga berakhir imbang tanpa gol. Laga yang sudah tak berpengaruh karena The Citiznes sudah dipastikan juara.

Di musim perdananya, Guardiola gagal mempersembahkan gelar untuk City. Tapi, dia tetap memercayakan filosofi sepak bolanya hingga akhirnya membuahkan hasil dua gelar di musim ini. Selain Liga Inggris, City juga juara Piala Liga.

"Ini adalah Liga Primer Inggris. Inggris adalah spesial, dan (kompetisinya) sulit. Hari ini kita melihatnya. Anda tak pernah tahu akan menjadi juara, tapi saya tak pernah ragu dengan apa yang kami lakukan. Kalah adalah bagian dari kompetisi, tak ada yang istimewa," ujar Guardiola, kepada Sky Sports.

"Anda menang, Anda kalah, tapi Anda harus selalu percaya dengan apa yang Anda percayai," tambahnya.

"Di Inggris sangat sulit. Dalam beberapa tahun terakhir, tim yang juara Liga Inggris, musim depannya tak lolos ke Liga Champions. Juara berturut-turut akan sulit di sini, tapi kami siap menerima tantangan," tandasnya.

Leicester City juara di 2016, tapi gagal lolos ke Liga Champions musim berikutnya. Musim lalu, Chelsea juara. Kini, The Blues harus bersaing dengan Tottenham Hotspur di dua laga tersisa.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Gelar Liga Inggris yang Spesial untuk Guardiola : https://ift.tt/2HT1xGY

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gelar Liga Inggris yang Spesial untuk Guardiola"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.