Search

Final Liga Champions Bukan Hanya Salah dan Ronaldo

INILAHCOM, Manchester - Mohamed Salah dan Cristiano Ronaldo diyakini akan menjadi sorotan di final Liga Champions antara Liverpool melawan Real Madrid. Tapi, Salah tak sepakat dengan pandangan tersebut.

Madrid dan Liverpool akan saling bentrok di Kiev, Minggu (27/5/2018) dini hari WIB. Bagi El Real, ini merupakan final Liga Champions ketiga beruntun.

Sejak didatangkan dari AS Roma di awal musim, Salah tampil impresif. Total pemain asal Mesir sudah mencetak 43 gol di semua kompetisi. Sementara Ronaldo selalu tampil impresif di semua kompetisi, termasuk pengalamannya main di final Liga Champions. Ronaldo sudah mengemas 42 gol musim ini.

Wajar Ronaldo dan Salah dijadikan sorotan jelang duel final Liga Champions. Tapi, Salah menyebut, penampilan impresifnya tak terlepas dari bantuan rekan setim.

"Pertandingan final nanti bukan antara Mohamed Salah dan Cristiano Ronaldo. Saya bermain di klub hebat dan kami punya banyak pemain bagus. Jadi, lolos ke final berkat kerja sama tim," ujar Salah, dikutip dari Soccerway.

"Saya tak bisa melakukannya sendirian, ini hasil kerja kolektif. Ketika kami mencetak gol, itu karena kami semua tampil bagus. Ketika kami kebobolan, itu artinya kami harus bekerja lebih keras lagi," katanya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Final Liga Champions Bukan Hanya Salah dan Ronaldo : https://ift.tt/2jt1yD0

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Final Liga Champions Bukan Hanya Salah dan Ronaldo"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.