Search

Duel Persija Vs Perseru Dijadwal Ulang

INILAHCOM, Jakarta - Duel Persija melawan Perseru yang sejatinya digelar pada 6 Mei mendatang dijadwal ulang. Laga tersebut diundur ke tanggal 3 Juli.

Perubahan jadwal tersebut sesuai dengan surat dari PT Liga Indonesia Baru (LIB) bernomor 158/LIB/IV/2018. Dasarnya perubahan jadwal karena Persija akan tampil di semifinal AFC Cup Zona ASEAN.

"Menindaklanjuti surat klub Persija No. 280/PERSIJA/LIGA-1/IV-2018 perihal Permohonan Penundaan Jadwal Pertandingan Perseru Persija di Go-jek Liga 1 tahun 2018 terkait keikutsertaan Persija di AFC Cup 2018 tertanggal 27 April 2018, bersama dengan ini disampaikan status jadwal pertandingan Go-Jek Liga 1 2018 antara Perseru vs Persija Jakarta yang semula dijadwalkan pada tanggal 6 Mei 2018 berubah menjadi tanggal 3 Juli 2018," bunyi surat dari PT LIB.

"Agar klub Perseru sebagai tuan rumah melakukan koordinasi dengan pihak terkait agar pertandingan dapat berjalan dengan aman, nyaman dan tertib," tambah isi surat PT LIB.

Keputusan perubahan jadwal melawan Perseru disambut baik pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco. Persija akan menantang wakil Singapura, Home United di laga tandang dan kandang. Laga pertama digelar 8 Mei di Jalan Besar Stadium.

"Karena peraturan AFC mewajibkan tim yang bertanding datang dua hari sebelum pertandingan dimulai, maka laga melawan Perseru tidak memungkinkan dilangsungkan mengingat Persija Jakarta juga harus ke Singapura," kata Teco.

"Dengan keputusan ini tim juga bisa fokus di AFC juga karena membawa nama Indonesia ke ajang internasional. Sementara untuk berkomentar jadwal baru kita fokus dahulu laga terdekat melawan Home United," lanjut pelatih asal Brasil itu.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Duel Persija Vs Perseru Dijadwal Ulang : https://ift.tt/2JIH0RU

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Duel Persija Vs Perseru Dijadwal Ulang"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.