Search

Deulofeu Tegaskan Tidak Ingin Kembali ke Barca

INILAHCOM, Watford - Gerard Deulofeu menemukan 'rumah baru' dalam masa peminjamannya dari Barcelona. Ia menegaskan keinginannya bertahan di Watford ketimbang kembali ke Barca.

Barcelona memulangkan Deulofeu dari Everton di awal musim ini dengan membayar 12 juta Euro. Sayang, pemain 24 tahun gagal mendapatkan menit bermain yang cukup di bawah asuhan pelatih Ernesto Valverde di paruh pertama musim.

Ia pun akhirnya dilepas Barca ke Watford dengan status pinjaman di jendela transfer tengah musim pada Januari 2018.

Karier Deulofeu di Watford tak berjalan mulus, ia sempat mengalami cedera yang membuatnya absen dua lebih di bulan Maret hingga akhir April. Ia baru bisa kembali merumput pada 30 April saat Watford menelan kekalahan 0-2 dari Tottenham Hotspur.

Walaupun baru lima kali tampil bersama Watord, Deulofeu merasa senang mendapat dukungan moril dari pelatih Watford, Javi Garcia.

Mendekati akhir musim 2017-18, Deulofeu belum tahu soal masa depannya. Akan tetapi, ia mengungkapkan keinginannya untuk bertahan di Watford ketimbang harus kembali ke Barca.

"Javi Garcia mengatakan kepada saya bahwa dia ingin saya bertahan di Watford dan jelas saya tidak ingin kembali ke Barca. Saya tidak berpikir Valverde menginginkan saya kembali," ujarnya kepada Cadena Ser.

"Saya hanya menunggu apa yang akan terjadi. Saya baru kembali setelah mengalami retak tulang metatarsal. Saya memainkan menit pertama sejak pulih melawan Tottehham dan kita lihat saja apa yang akan terjadi di masa mendatang," lanjutnya.

"Kami akan berbicara kepada Garcia. Kami harus menjalaninya perlahan, menganalisa situasinya dengan seksama dan melihat apa yang terjadi. Saya perlu tenang. Saya ingin dipinjamkan pada Januari lalu dan tidak ingin kembali ke Barcelona," ia memungkasi.

Sumber: ESPN

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Deulofeu Tegaskan Tidak Ingin Kembali ke Barca : https://ift.tt/2FCboe5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Deulofeu Tegaskan Tidak Ingin Kembali ke Barca"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.