Search

Carvajal Yakin Bisa Pulih dan Main di Final UCL

INILAHCOM, Madrid - Bek sayap Real Madrid, Dani Carvajal, menegaskan dirinya akan segera pulih dan siap bermain di final Liga Champions Eropa.

Carvajal mendapat cedera paha di leg pertama semifinal Liga Champions Eropa menghadapi Bayern Munchen di Allianz Arena pada 25 April lalu.

Setelah menjalani pemeriksaan medis lanjutan, bek .. tahun absen di tiga laga setelahnya termasuk leg kedua kontra Munchen di Santiago Bernabeu.

Madrid punya waktu kurang lebih dua pekan sebelum memainkan laga final Liga Champions Eropa kontra Liverpool di Kiev, Ukraina, pada 26 Mei mendatang.

Carvajal yakin pemulihannya akan berjalan dengan baik dan tepat waktu sehingga bisa bermain di final.

"Saya sudah bisa bermain-main dengan bola dan saya merasa fantastis," ujar Carvajal.

"Saya sudah tidak merasakan sakit dalam beberapa hari dan pikiran saya sudah diarahkan ke final di Kiev. Jadi, saya tidak ingin mengambil resiko sekecil apapun," ia memungkasi.

Carvajal musim ini sudah tampil sebanyak 37 kali di semua kompetisi. Bukan hanya bertahan, ia kerap membantu serangan dan berkontribusi lima assists.

Sumber: Sportsmole

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Carvajal Yakin Bisa Pulih dan Main di Final UCL : https://ift.tt/2IddtPQ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Carvajal Yakin Bisa Pulih dan Main di Final UCL"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.