Search

Barcelona Juara La Liga, Deulofeu Tersinggung

INILAHCOM, Watford - Winger Watford, Gerard Deulofeu tersinggung ketika mengetahui namanya tak tertulis di kaus yang dibuat khusus Barcelona dalam merayakan juara La Liga. Saat ini status Deulofeu masih pemain Barcelona.

Barcelona mengunci gelar La Liga ke-25 usai menaklukkan Deportivo La Coruna, Senin (30/4/2018) dini hari WIB. Los Cules memastikan gelar juara meski masih menyisakan empat pertandingan lagi.

Kepastian juara La Liga dirayakan pemain-pemain Barcelona dengan memakai kaus khusus. Di bagian depan kaus bertuliskan juara La Liga dalam bahasa Spanyol, sementara di bagian belakang terdapat nama-nama pemain yang berkontribusi dalam meraih gelar.

Denis Suarez dan Sergio Roberto berpose menggunakan kaus tersebut bersama dengan Andres Iniesta dan Paco Alcacer di ruang ganti pemain setelah pertandingan. Mereka memposting foto tersebut di akun Instagram.

Deulofeu, yang dipinjamkan Barcelona ke Watford di bursa transfer Januari, sedikit tersinggung karena namanya tak ada dalam kaus tersebut. Pemain berusia 24 tahun itu mencatatkan 10 penampilan dengan mencetak satu gol dan dua assist di La Liga sebelum dipinjamkan ke watford.

Kegundahan Deulofeu sangat wajar, karena di kaus tersebut terpampang nama Rafinha yang saat ini dipinjamkan ke Inter Milan. Pemain asal Brasil itu sama sekali belum pernah memperkuat Barcelona di musim ini.

"Juara liga. Saya juga berperan, bukan?" kicau Deulofeu di Twitter.

Deulofeu bukan satu-satunya pemain yang namanya tak tertera di kaus tersebut. Nama Javier Mascherano dan Arda Turan juga tidak tertera. Besar kemungkinan Barcelona akan melepas Deulofeu secara permanen di akhir musim.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Barcelona Juara La Liga, Deulofeu Tersinggung : https://ift.tt/2I0oLKD

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Barcelona Juara La Liga, Deulofeu Tersinggung"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.