Search

Arsenal Pesta Gol ke Gawang Burnley

INILAHCOM, London - Arsenal pesta gol ke gawang Burnley dengan skor 5-0, Minggu (6/5/2018) di Stadion Emirates. Ini menjadi laga kandang terakhir Arsene Wenger sebelum hengkang di akhir musim.

Arsenal berhasil mencetak gol pertama di menit ke-14. Memanfaatkan umpan Lacazette, Aubameyang dengan mudah menyontek bola di depan gawang.

The Gunners mengancam lagi di menit ke-44. Umpan satu dua dengan Lacazette, Mkhitaryan melepaskan tendangan yang sempat berubah arah karena mengenai pemaion Burnley. Tapi, kiper Burnley, Pope, bisa mengamankan bola.

Arsenal menggandakan skor di injury time babak pertama. Umpan silang Bellerin dari sayap kanan diselesaikan dengan sempurna oleh Lacazette di tiang dekat. Skor 2-0 bertahan hingga jeda.

Burnley mengancam di menit ke-49. Umpan silang Hendricks disambut tandukan Vokes. Tapi, bola masih bisa diamankan kiper Arsenal, Cech.

The Gunners mencetak gol ketiga di menit ke-54. Memanfaatkan umpan Wilshere, sepakan Kolasinac dari dalam kotak penalti gagal dibendung Pope.

Menit ke-64, tuan rumah mencetak gol keempat. Menerima umpan Aubameyang di dalam kotak penalti, Iwobi melakukan satu kali kontrol sebelum melepaskan tendangan yang mengoyak gawang Burnley.

Arsenal mencetak gol kelima di menit ke-75. Kembali memanfaatkan umpan matang Bellerin di sayap kanan, Aubameyang dengan mudah menaklukkan Pope.

Tuan rumah hampir mencetak gol keenam di menit ke-88. Sayang, tendangan keras Welbeck masih membentur tiang. Skor 5-0 bertahan hingga laga usai.

Kemenangan ini tak mengubah posisi Arsenal di peringkat enam dengan 60 poin, sementara Burnley di posisi tujuh dengan 54 poin.

Susunan pemain

Arsenal: Petr Cech; Hector Bellerin, Konstantinos Mavropanos, Calum Chambers (Mertesacker 77'), Sead Kolasinac; Jack Wilshere (Ramsey 72'), Granit Xhaka; Henrikh Mkhitaryan, Alex Iwobi, Pierre-Emerick Aubameyang; Alexandre Lacazette (Welbeck 72').

Burnley: Nick Pope; Matthew Lowton, Kevin Long, James Tarkowski, Stephen Ward; Aaron Lennon (N'Koudou 72'), Jack Cork, Ashley Westwood, Johann Berg Gudmundsson (Wells 90'); Jeff Hendrick; Ashley Barnes (Vokes 22').

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Arsenal Pesta Gol ke Gawang Burnley : https://ift.tt/2jxdsLQ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Arsenal Pesta Gol ke Gawang Burnley"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.