Search

Allegri Sosok Tepat Gantikan Wenger di Arsenal

INILAHCOM, London - Mantan pemain Juvetus, Mario Lemina menilai, Massimiliano Allegri sosok yang tepat menggantikan Arsene Wenger sebagai pelatih Arsenal. Menurut dia, Allegri bisa memberikan sesuatu yang spesial untuk Liga Primer Inggris.

Arsenal sedang mencari sosok pengganti Wenger yang memutuskan mundur di akhir musim. Pelatih asal Prancis memilih mundur meskipun masih memiliki kontrak satu musim lagi.

Beberapa nama mencuat ke permukaan sebagai kandidat pengganti Wenger, seperti Luis Enrique, Patrick Vieira, dan asisten pelatih Liverpool yang baru saja mundur, Zeljko Buvac.

Bagi Lemina, yang pernah dua musim bermain di bawah asuhan Allegri di Juventus, Allegri bisa meraih kesuksesan di Arsenal seperti halnya Antonio Conte di Chelsea atau Pep Guardiola di Manchester City.

"Dia (Allegri) akan memberikan sesuatu yang istimewa kepada Liga Primer Inggris seperti Pep Guardiola dan Antonio Conte," ujar Lemina, yang kini bermain di Southampton, kepada Sky Sports.

"Karena dia orang Italia, dia akan memberikan sesuatu yang istimewa karena dia lebih taktikal. Saya pikir dia sangat bagus untuk Arsenal jika memang memutuskan hengkang dari Juventus," katanya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Allegri Sosok Tepat Gantikan Wenger di Arsenal : https://ift.tt/2rffK6H

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Allegri Sosok Tepat Gantikan Wenger di Arsenal"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.