Search

MU Konfirmasi Fellaini Bergabung ke Klub Liga Cina

INILAHCOM, Jakarta - Manchester United mengonfirmasi Marouane Fellaini bukan lagi bagian dari skuad di paruh kedua musim. Proses transfernya ke klub Liga Super Cina telah rampung.

MU mengumumkan kepergian Fellaini melalui situs resminya, Jumat (1/2/2019) malam WIB. Gelandang 31 tahun akan melanjutkan karier sepakbolanya bersama klub Liga Super China, Shandong Luneng.

Fellaini resmi menjadi bagian Shandong Luneng dengan status permanen. Akan tetapi tidak disebutkan berapa uang yang digelontorkan Shandong untuk memboyong pemain kebangsaan Belgia itu.

"Manchester United bisa mengonfirmasi bahwa Marouane Fellaini telah meninggalkan klub dengan transfer permanen," demikian pernyataan resmi klub.

"Setiap orang di United berterima kasih kepada Marouane Fellaini untuk jasa dan mendoakan yang terbaik bagi masa depannya setelah merampungkan transfer ke Shandong Luneng Taishan di China," lanjut isi pernyataan.

Fellaini bergabung dengan MU dari Everton pada Agustus 2013, selama lebih dari lima setengah musim berseragam The Red Devils ia sudah tampil 177 kali dengan torehan 22 gol.

Pemain yang terkenal dengan rambut kribonya itu pernah berkontribusi hadirnya gelar juara Piala FA, Community Shield, Piala Liga serta Liga Europa bagi ruang trofi Old Trafford.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan MU Konfirmasi Fellaini Bergabung ke Klub Liga Cina : http://bit.ly/2sZP5v7

Bagikan Berita Ini

0 Response to "MU Konfirmasi Fellaini Bergabung ke Klub Liga Cina"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.