Search

Martial Bisa Ikuti Jejak Ronaldo

INILAHCOM, Manchester - Pelatih interim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengatakan, Anthony Martial bisa mengikuti jejak Cristiano Ronaldo setelah memutuskan memperpanjang kontraknya.

Martial akhirnya mau memperpanjang kontraknya di MU hingga 2024. Pemain asal Prancis mendapat kenaikan gaji senilai 200 ribu Poundsterling (3,6 miliar Rupiah) per pekan.

Solskjaer menilai, keputusan Martial memperpanjang kontrak di MU sudah tepat. Menurut dia, MU adalah klub yang tepat untuk Martial berkembang menjadi pemain terbaik seperti yang dilakukan Ronaldo di MU.

"Cristiano adalah yang terbaik, caranya berubah menjadi pemain terbaik hingga kini. Itu semua tergantung pada pemain sendiri untuk menentukan bagaimana mengembangkan karier," ujar Solskjaer, dikutip dari Daily Mail.

"Saya bicara pada Martial soal pengalaman saya di klub ini dulu dan apa yang bisa dia raih di sini. Anda bicara soal karier Ronaldo, apa yang sudah dia lakukan, bagaimana dia bisa berada di level ini," katanya.

"Saya tahu berapa banyak yang bisa diberikan klub ini pada karier dia dan saya pikir dengan berkata jujur kepadanya, ini adalah tempat yang terbaik untuknya. Anthony pemain luar biasa, masih muda, cerdas. Saya tak melihat banyak pemain yang punya kecepatan di kaki dan skil di sepertiga akhir lapangan," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Martial Bisa Ikuti Jejak Ronaldo : http://bit.ly/2G43E9I

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Martial Bisa Ikuti Jejak Ronaldo"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.