Search

MU vs Derby County Laga Spesial Mou dan Lampard

INILAHCOM, Manchester - Manchester United akan berhadapan dengan Derby County di babak ketiga Piala Liga Inggris. Laga ini terasa spesial bagi dua pelatih Jose Mourinho dan Frank Lampard.

MU akan menjamu Derby County di Old Trafford, Rabu (26/9/2018) dini hari WIB. Di laga ini, Mourinho akan berjumpa pertama kalinya dengan Lampard yang kini menjadi pelatih Derby.

Mou dan Lampard bernah dua kali bekerja sama di Chelsea dalam rentang 2003-2007 serta di musim 2013-14. Di bawah asuhan Mourinho, Lampard mampu menjuarai dua gelar juara Liga Premier Inggris, dua gelar Piala Liga Inggris, juga satu trofi Piala FA.

Bukan hanya gelar juara, Lampard menyebut Mou juga berperan besar sebagai mentor dalam karier sepakbolanya.

"Akan menyenangkan berjumpa dan menghadapinya di tim lain. Kami akan memberikan segalanya," ungkap Lampard dikutip dari BBC.

"Mourinho adalah pelatih yang sangat berpengaruh dalam karier saya dua kali, tetapi yang paling mengena adalah di pertemuan pertama."

"Saya menghargai Mou sepenuhnya. Anda akan menemukan pemain-pemain asuhan Mourinho menjadi pelatih di seluruh dunia karena ia punya karier yang sukses sebagai pelatih," lanjut Lampard.

Sementara itu, Mourinho lebih fokus bagaimana timnya melaju ke laga selanjutnya. Meskipun di atas kertas MU lebih diunggulkan dari Derby, ia tak mau situasi malah berbalik.

"Anda menang, Anda terus berada di kompetisi, Anda kalah, maka tersingkir. Saya senang dengan tekanan seperti itu dan jujur saya berpikir fans akan menyukainya," ujar juru taktik asal Portugal.

"Di momen seperti ini, Anda bahkan tidak punya kemungkinan bermain 30 menit setelah imbang, Anda langsung ke adu penalti yang merupakan situasi 50-50."

"Ini menjadi kesempatan terbaik bagi tim yang tidak difavoritkan, mereka punya kemungkinan besar mengalahkan tim unggulan," ia memungkasi.

Sumber: BBC

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan MU vs Derby County Laga Spesial Mou dan Lampard : https://ift.tt/2NH5HEZ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "MU vs Derby County Laga Spesial Mou dan Lampard"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.