Search

Tekad Persib Pertahankan Puncak Klasemen

INILAHCOM, Tenggarong - Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez menargetkan tiga poin melawan Mitra Kukar. Kemenangan akan membuat mereka tetap berada di pemuncak kalsemen.

Gomez fokus untuk menjaga peringkat Persib di posisi pertama. Jadi, untuk setiap pertandingan yang dilakoni, timnya harus mendapatkan poin, minimal satu.

Persib Bandung dijamu Mitra Kukar dalam lanjutan Liga 1 yang akan dihelat di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Jumat (10/8/2018) sore.

"Laga melawan Mitra Kukar sangat penting bagi kami untuk menjaga posisi kami di peringkat pertama. Jadi, target kami untuk pertandingan nanti tetap meraih kemenangan untuk meraup tiga poin," kata Mario Gomez, dalam jumpa pers, Kamis (9/8/2018).

Gomez menyebut saat ini kepercayaan diri para pemain sedang dalam kondisi baik menyusul kemenagan di tiga pertandingan terakhir. Kepercayaan diri itu pula yang akan menjadi modal berharaga untuk pertandingan melawan Mitra Kukar meski Gomez menilai laga tersebut bukanlah laga mudah, karena harus bertandingan di depan pendukung lawan.

"Sekarang setiap tim ingin menang dan mengalahkan kita yang berada di puncak klasemen liga, ini normal. Tapi kita akan terus fight seperti kita main di kandang dan ambil tiga poin. Saya dan pemain tentu percaya diri," pungkasnya.[rza]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Tekad Persib Pertahankan Puncak Klasemen : https://ift.tt/2vRUNAr

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tekad Persib Pertahankan Puncak Klasemen"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.