Search

Daftar Skuad Timnas U-23 di Asian Games 2018

INILAHCOM, Gianyar - Luis Milla telah menentukan 20 pemain timnas Indonesia U-23 untuk berlaga di Asian Games 2018. Siapa saja mereka?

Dalam pemusatan latihan tahap akhir di Gianyar, Bali, Milla memanggil 24 pemain termasuk Ezra Wallian yang kemudian batal bergabung karena tidak mendapat izin dari klub barunya RKC Waalwijk.

Dari 23 nama pemain yang tersisa kemudian dikerucutkan menjadi 20 pemain untuk didaftarkan ke Asian Games 2018. Tiga nama yang harus dicoret Luis Milla adalah Osvaldo Haay (bek sayap), Riko Simanjuntak (gelandang), dan Muhammad Ridho (kiper). Dengan pencoretan Ridho berarti Indonesia hanya membawa dua kiper di Asian Games 2018.

Milla memutuskan membawa tiga pemain senior antara lain Alberto Goncalves, Andritany Ardhyasa, dan Stefano Lilipaly. Beto menjadi pemain tertua di skuad Indonesia U-23 dengan usia 38 tahun.

Andy Setyo menjadi pemain paling muda dalam skuad Garuda Muda. Bek PS TNI kelahiran 16 September 1997 itu baru berusia 20 tahun.

Nama-nama langganan timnas Indonesia U-23 seperti Evan Dimas Darmono, Ilham Udin Armayin dan Muhammad Hargianto masuk dalam daftar pemain pilihan Luis Milla.

Timnas Indonesia U-23 yang tergabung di Grup A akan menghadapi China Taipei di pertandingan perdana di Stadion Patriot, Bekasi, Minggu (12/8/2018) lusa.

Berikut Daftar 20 Pemain Timnas Indonesia U-23 di Asian Games 2018

Kiper

Andritany Ardhiyasa

Awan Setho


Bek

Hansamu Yama

Bagas Adi Nugroho

Rezaldi Hehanusa

Ricky Fajrin

Gavin Kwan Adsit

Putu Gede Juni Antara

Andy Setyo Nugroho

Gelandang

Evan Dimas Darmono

Hargianto

Hanif Sjahbandi

Zulfiandi

Saddil Ramdani

Stefano Lilipaly


Penyerang

Alberto Goncalves

Septian David Maulana

Febri Haryadi

Irfan Jaya

Ilhamudin Armayn

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Daftar Skuad Timnas U-23 di Asian Games 2018 : https://ift.tt/2M4pLQy

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Daftar Skuad Timnas U-23 di Asian Games 2018"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.