Search

Motivasi Tinggi Mitra Kukar Lawan Persib

INILAHCOM, Tenggarong - Pelatih Mitra Kukar, Rahmad Darmawan mengatakan, anak asuhnya memiliki motivasi saat menghadapi Persib. Selain itu, Rahmad punya modal bagus lawan Persib.

Saat masih menukangi Sriwijaya FC di putaran pertama, pelatih yang akrab disapa RD berhasil mengalahkan Persib 3-1. Kini RD akan bersua Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1 yang akan dihelat di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Jumat (10/8/2018) sore.

Menurut dia, Persib yang akan dihadapinya saat ini bukanlah Persib yang di putaran pertama karena memilki pemain-pemain baru salah satunya mantan anak buahnya di Sriwijaya FC, Patrick Wanggai.

"Kita sudah persiapkan pemain, khususnya bagiamana me-manage recovery mereka dengan baik karena kita hanya punya waktu istirahat sedikit. Karena Persib saat ini ada di peringkat pertama klasemen, tanpa saya bicara mengenai semangat, saya rasa pemain sangat termotivasi menghadapi lawan seperti Persib Bandung," kata RD dalam jumpa pers, Kamis (09/8/2018).

"Secara umum kita sudah siap menghadapi Persib Bandung. Persiapan yang kita lakukan lebih pada hal spesifik terutama memperbaiki beberapa kelemahan dan tentunya mengantisipasi beberapa kelebihan yang dimiliki Persib Bandung," pungkasnya.[rza]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Motivasi Tinggi Mitra Kukar Lawan Persib : https://ift.tt/2noHfbJ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Motivasi Tinggi Mitra Kukar Lawan Persib"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.