Search

Persita Buktikan Klub Sepak Bola Bisa Raih Trofi di Luar Lapangan - Bolalob

Persita membuktikan diri bahwa prestasi klub sepak bola tak hanya bisa didapat dari lapangan saja. Baru-baru ini, mereka mendapatkan penghargaan bukan karena berhasil menjadi yang terbaik di kompetisi Liga 1.

Tapi, dari aktivitas bisnis tim berjulukan Pendekar Cisadane itu. Persita sukses menyabet gelar Marketing Award 2020 yang diselenggarakan oleh pelaku marketing di Indonesia dengan kategori The Best in Marketing Campaign dan The Best Social Marketing.

Persita dinilai sukses membangun brand mereka melalui tagar #satukan53mangat saat hari jadi klub beberapa waktu lalu. Terbukti aktivitas itu mendongkrak brand performance tim yang dibangu melalui kanal media sosial, event komunitas, serta event-event kreatif yang melibatkan anak muda. Hasilnya berdampak pada peningkatan penjualan merchandise tim, ticketing, dan suporter tim yang mendaftar sebagai member resmi klub.

Baca Juga :

Penghargaan kedua diraih dari aktivitas sosial yang dilakukan Persita melalui program #GoalforChildren. Dengan menggandeng SOS Children’s Village, Persita mengadakan coaching clinic secara langsung maupun secara virtual.

“Ini adalah bukti kerja keras seluruh tim dan manajemen Persita. Sejak awal kami sudah berkomitmen untuk membangun brand Persita tidak hanya di lapangan saja, tapi mulai memikirkan untuk merancang sepak bola sebagai industri. Penghargaan yang kami raih ini adalah awal dan pondasi yang baik bagi Persita untuk semakin mengembangkan klub ini ke arah yang lebih profesional lagi di masa depan,” ucap Direktur Komersial Persita, Evelyn Cathy Wijaya seperti dikutip dari rilis resmi klub.

“Sepak bola itu kan tidak bisa berjalan sendiri-sendiri. Sepak bola bukan cuma soal tim di lapangan saja. Banyak pihak dan stakeholder yang terlibat di dalamnya.

Sejak awal itulah alasan kami untuk menciptakan kampanye #satukan53mangat, sebagai usaha kami untuk bersinergi dengan para stakeholder yang terlibat. Mulai dari pemerintah daerah, sponsor, partner, tim, manajemen, semua bekerja sama, menyatukan semangat untuk tujuan yang sama, kejayaan Persita,” tutur Cathy lagi. halaman 2 dari 2

Let's block ads! (Why?)



"sepak" - Google Berita
November 16, 2020 at 08:00AM
https://ift.tt/2IIg0aa

Persita Buktikan Klub Sepak Bola Bisa Raih Trofi di Luar Lapangan - Bolalob
"sepak" - Google Berita
https://ift.tt/2SP8xJg
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Persita Buktikan Klub Sepak Bola Bisa Raih Trofi di Luar Lapangan - Bolalob"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.