Search

Jadwal Sepak Bola Nanti Malam: 5 Tim Juara Bertanding - Medcom.Id

Jakarta: Sejumlah laga lanjutan liga-liga top Eropa akan kembali dimainkan pada malam hingga dini hari nanti (28-29 November). Lima di antaranya akan mempertemukan para juara dari masing-masing kompetisi domestik tersebut.
 
Dari Liga Primer Inggris, ada juara bertahan Liverpool yang bertandang menghadapi Brighton & Hove Albion. The Reds yang sedang berada di urutan dua klasemen sementara tetap diunggulkan karena Brighton berstatus sebagai tim papan bawah.
 
Meski begitu, Brighton bukan tidak punya harapan. Mereka bisa memanfaatkan turunnya mental skuat asuhan Juergen Klopp akibat kalah dari Atalanta di Anfield pada lanjutan Liga Champions beberapa hari lalu dan badai cedera yang masih menerpa.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Beralih ke Ligue 1 Prancis, ada Paris Saint-Germain (PSG) yang akan menjamu Bordeaux. Tuan rumah tetap unggul di atas kertas karena tamunya berstatus sebagai tim papan tengah. Selain itu, Bordeaux juga belum pernah menang dari 11 pertemuan terakhirnya dengan Les Parisiens.
 
Dari Bundesliga Jerman, terdapat juara bertahan Bayern Muenchen yang bertandang kontra tim papan tengah Stuttgart. Tuan rumah juga diprediksi sulit meraih kemenangan karena hanya bisa meraih hasil imbang pada empat laga liga domestik sebelumnya.
 

 

Let's block ads! (Why?)



"sepak" - Google Berita
November 28, 2020 at 07:20AM
https://ift.tt/3mh6NEi

Jadwal Sepak Bola Nanti Malam: 5 Tim Juara Bertanding - Medcom.Id
"sepak" - Google Berita
https://ift.tt/2SP8xJg
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jadwal Sepak Bola Nanti Malam: 5 Tim Juara Bertanding - Medcom.Id"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.