Search

Grealish Yakin Teknologi VAR Telah Merusak Sepak Bola - Ligaolahraga.com

Berita Liga Inggris: Jack Grealish yakin VAR telah "merusak permainan sepak bola" setelah Aston Villa gagal menyamakan kedudukan melawan West Ham.

Setelah gagal mengeksekusi penalti pada hari Senin (30/11), Ollie Watkins mengira ia telah membuat kedudukan menjadi sama kuat yakni 2-2 di waktu tambahan.

Namun gol tersebut tidak disahkan karena tendangannya dianulir oleh VAR menyusul keputusan offside yang sangat tipis.

Gol Jarrod Bowen pada menit ke-46 terbukti menjadi gol kemenangan setelah Grealish membatalkan gol pembuka Angelo Ogbonna.

Tetapi setelah kontroversi lebih lanjut di Liga Premier, Grealish mengatakan sistem itu merusak permainan sepak bola yang penuh dengan emosi.

"Mengenai VAR, saya ingin berbagi pandangan saya sebelumnya dan sekarang, semakin memalukan dengan beberapa keputusan yang tidak tepat," tulis pemain internasional Inggris itu di akun Twitter pribadinya. "Ini merusak permainan."

Insiden yang cukup kontroversial tidak hanya terjadi pada Aston Villa, karena Liverpool juga dirugikan oleh keputusan ini. Dua keputusan yang melawan The Reds, yang membuat anak asuh Jurgen Klopp gagal memenangkan pertandingan saat berjumpa Brighton and Hove Albion.

Wasit menganulir gol Mohamed Salah yang dinilai offside meski posisinya sejajar dengan Ben White, mereka juga memberikan penalti kepada Brighton, dalam situasi bola 50-50.

Dengan segalar kontroversi yang terjadi musim ini, sudah seharusnya pihak Liga Premier melakukan perbaikan pada sistem mereka, jika tidak ingin sepak bola dikendalikan oleh sebuah sistem.

Artikel Tag: Jack Grealish, Aston Villa, VAR

Let's block ads! (Why?)



"sepak" - Google Berita
December 01, 2020 at 10:56AM
https://ift.tt/33yesH3

Grealish Yakin Teknologi VAR Telah Merusak Sepak Bola - Ligaolahraga.com
"sepak" - Google Berita
https://ift.tt/2SP8xJg
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Grealish Yakin Teknologi VAR Telah Merusak Sepak Bola - Ligaolahraga.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.