Search

Penggemar Chelsea, Dominic Thiem Memiliki Klub Sepak Bola Sendiri - Ligaolahraga.com

Berita Tenis: Dominic Thiem merupakan penggemar sepak bola dan ia salah satu penggemar berat dari klub raksasa Liga Inggris, Chelsea FC.

Kecintaan petenis peringkat 3 dunia memotivasinya membuat klub sepak bola sendiri yang ia beri nama 1st. TFC Matzendorf.

Klub sepak bola tersebut dibuat petenis berkebangsaan Austria pada musim 2016. TFC Matzendorf tidak berkompetisi di sebuah liga karena klub tersebut bukan klub sepak bola profesional. Klub tersebut terdiri dari teman-teman dan anggota keluarga yang dekat dengan petenis berkebangsaan Austria yang berkumpul bersama untuk melakoni pertandingan dan mendukung berbagai ajang yang bertujuan untuk amal atau tujuan mulia lainnya.

Nama dari klub tersebut cukup menarik. Nama lengkap dari klub tersebut adalah First Tennis and Football Club Matzendorf. Lambangnya memiliki perpaduan warna biru dan kuning dengan lingkaran biru di bagian dalam yang menjadi lokasi inisial klub dan batas luar yang berwarna kuning dengan bertuliskan nama lengkap klub. Warna klub tersebut didominasi kuning dan biru.

TFC Matzendorf telah melakoni sejumlah pertandingan amal dan Thiem juga aktif bermain sebagai salah satu pemainnya. Pada musim 2017, klub yang digagas juara US Open musim 2020 melakoni laga amal melawan tim sepak bola milik mantan petenis, Grega Zemlja di Slovenia. TFC Matzendorf memenangkan pertandingan tersebut dengan 3-1.

Tentang kecintaannya terhadap sepak bola setelah pertandingan tersebut, Thiem mengungkapkan, “Rasanya benar-benar luar biasa pertandingan tersebut diselenggarakan. Para pemain merasa seperti pesepak bola profesional yang mungkin membantu kami memenangkan pertandingan itu.”

Musim lalu, TFC Matzendorf melakoni laga amal melawan tim Austria, Wien’s Allstars. Petenis peringkat 3 dunia tidak bisa menjadi bagian dari pertandingan tersebut dan TFC Matzendorf kalah dengan 3-7. Semua pendapatan dari pertandingan tersebut disalurkan kepada sebuah yayasan.

Pada musim 2015, runner ATP Finals dalam dua musim terakhir mengunjungi kandang Chelsea FC, Stamford Bridge untuk kali pertama. Banyak teman dekat dan keluarga sering mengatakan bahwa selama tur tersebut, runner up Australian Open musim 2020 mencoba untuk menyaksikan pertandingan Chelsea secara langsung. Ia bahkan menerima sepatu yang dikhususkan untuknya dan sebuah jersey dari klub Inggris tersebut.

“Saya benar-benar menantikan musim yang baru karena Lampard kini menjadi pelatihnya. Ia adalah salah satu alasan besar kenapa saya menjadi penggemar Chelsea,” aku Thiem.

Pertengahan musim ini, petenis berkebangsaan Austria melakoni pertandingan sepak bola bersama Novak Djokovic, Alexander Zverev, dan Grigor Dimitrov sebelum melakoni Adria Tour yang kontroversial.

Artikel Tag: Tenis, Dominic Thiem, Chelsea

Let's block ads! (Why?)



"sepak" - Google Berita
November 30, 2020 at 10:25AM
https://ift.tt/36jFmnM

Penggemar Chelsea, Dominic Thiem Memiliki Klub Sepak Bola Sendiri - Ligaolahraga.com
"sepak" - Google Berita
https://ift.tt/2SP8xJg
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Penggemar Chelsea, Dominic Thiem Memiliki Klub Sepak Bola Sendiri - Ligaolahraga.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.