Search

Bocoran Tiga Pemain Timnas U-23 yang Akan Dicoret

INILAHCOM, Jakarta - Asisten pelatih Timnas Indonesia U-23, Bima Sakti, mengatakan akan mencoret tiga pemain sebelum mengumumkan 20 nama untuk skuad di Asian Games 2018.

Garuda Muda saat ini tengah menjalani pemusatan latihan di Bali. Hansamu Yama dan kawan-kawan akan bertolak ke Jakarta, Jumat (10/8/2018) dan akan menjalani sesi latihan terakhir di pagi hari.

"Persiapan kita latihan terakhir Jumat di Bali dan rencananya akan ke Jakarta menggunakan pesawat pada sore hari. Jadi malam sudah sampai di Bekasi, kemudian hari Sabtu (11/8/2018) kami masih ada sesi latihan," kata Bima Sakti, ditemui pada acara Launching Garuda Merchandise - PSSI dan Giordano, Jakarta, Kamis (9/8/2018).

Untuk 20 pemain yang akan dibawa ke Asian Games 2018 akan diinformasikan sesampainya mereka di Jakarta.

"Kemungkinan besok (Jumat, 10/8/2018) akan diinformasikan ke media untuk 20 pemain yang akan kami bawa ke Asian Games," ia menambahkan.

Bima Sakti membocorkan tiga posisi yang akan dicoret untuk mengerucutkan skuad menjadi 20 pemain sebelum dibawa ke Asian Games.

"Posisi yang dicoret itu ada tiga. Yang pasti kiper, kemudian pemain belakang, dan pemain depan," ujar Bima Sakti.

Mengenai persiapan menghadapi China Taipei di pertandingan pertama di Grup A Asian Games 2018, di Stadion Patriot, Bekasi, Minggu (12/8/2018), Bima Sakti mengatakan telah menyiapkan strategi khusus untuk mengantisipasi permainan crossing China Taipei.

"Kita sudah lakukan evaluasi dan analisis bagaimana Taiwan bermain kemudian kekurangannya dimana. Di sesi latihan kemarin kita menekankan organisasi pertahanan karena mereka (Taiwan) selalu mengandalkan crossing-crossing ke daerah pertahanan," pungkas Bima Sakti.

Timnas Indonesia U-23 tergabung di Grup A Asian Games 2018 bersama Hong Kong, Laos, China Taipei, dan Palestina.[rza]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Bocoran Tiga Pemain Timnas U-23 yang Akan Dicoret : https://ift.tt/2M4e0cS

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bocoran Tiga Pemain Timnas U-23 yang Akan Dicoret"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.