Search

Pernah Hina Madridista Courtois Minta Maaf

INILAHCOM, Madrid - Resmi bergabung dengan Real Madrid, Thibaut Courtois, seperti menjilat ludah sendiri. Pernah menghina Madridista, ia pun meminta maaf kepada fans El Real.

Courtois pernah bermain bagi Atletico Madrid sebagai pemain pinjaman dari Chelsea selama tiga musim dalam rentang 2011-14. Bersama Los Rojiblancos, kiper kebangsaan Belgia pernah menjuarai La Liga 2013-14 mengungguli Barcelona dan Real Madrid.

Saat perayaan gelar juara, Courtois sempat melontarkan kata-kata yang membuat fans Madrid kesal. Ia menyanyikan chants anti-Real Madrid di Balai Kota Madrid.

"Melompat, melompat, melompat kanguru kecil. Madridista mempermalukan dirinya sendiri," demikian yang dinyanyikan Courtois.

Empat musim berselang, Courtois justru mengenakan jersey Real Madrid setelah Chelsea melepasnya di jendela transfer awal musim 2018-19 dengan nilai transfer 35 juta Pounds.

Jadi bagian Madrid, Courtois tanpa sungkan meminta maaf kepada Madridista atas apa yang pernah ia lakukan di masa lalu. Ia mengaku saat itu tengah terbawa euforia juara.

"Saat itu saya masih muda. Saya terjebak di dalam momen tapi saya meminta maaf karena itu bukanlah saya yang sesungguhnya," ujar kiper 26 tahun.

"Saya akan memberikan segalanya untuk Real Madrid. Jaya Madrid!," ia memungkasi.

Sumber: Marca

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Pernah Hina Madridista Courtois Minta Maaf : https://ift.tt/2Oswlx3

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pernah Hina Madridista Courtois Minta Maaf"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.