Search

Sevilla Tertarik Rekrut Kiper Real Madrid

INILAHCOM, Andalusia - Sevilla dikabarkan tertarik mendatangkan kiper kedua Real Madrid, Kiko Casilla, setelah kehilangan dua penjaga gawang mereka David Soria dan Sergio Rico.

Sevilla melepas Soria ke Getafe dengan nilai transfer 3 juta Euro, sedangkan Sergio Rico dipinjamkan ke klub Liga Premier Inggris, Fulham.

Dengan demikian, Sevilla hanya punya dua stok penjaga gawang, Juan Soriano serta kiper muda 21 tahun Tomas Vaclik yang direkrut dari FC Basel. Namun pihak klub menilai Vaclik masih kurang pengalaman bermain di La Liga maupun di kompetisi Eropa.

Untuk alasan tersebut, Sevilla dikabarkan tertarik untuk mendatangkan satu kiper berpengalaman. Nama Kiko Casilla pun disebut masuk dalam daftar incaran klub asal Andalusia.

Peluang Sevilla untuk mendatangkan Casilla terbuka lebar. Kiper 31 tahun itu dikabarkan berniat meninggalkan Santiago Bernabeu setelah Madrid mendatangkan dua kiper baru Thibaut Courtois dan Andriy Lunin.

Saat ini Madrid juga sudah memiliki lima penjaga gawang, yaitu kiper utama, Keylor Navas, kiper kedua Kiko Casilla, Luca Zidane dan kiper baru Courtois serta Lunin yang membuat persaingan menjadi kiper utama Madrid semakin ketat.

Selama tiga musim (2015-18) berseragam Madrid Casilla tidak mampu bersaing untuk menjadi kiper utama Los Blancos. Ia harus jadi nomor dua setelah Keylor Navas. Sepanjang musim 2017-18, ia hanya dimainkan sebanyak 17 kali dan kebobolan 18 gol.

Sumber: Marca

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Sevilla Tertarik Rekrut Kiper Real Madrid : https://ift.tt/2OSE0pz

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sevilla Tertarik Rekrut Kiper Real Madrid"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.