Search

Legenda Yakin MU Bisa Raih Juara Liga Musim Ini

INILAHCOM, Jakarta - Legenda Manchester United, Eric Cantona, optimistis mantan klubnya bisa meraih gelar Liga Premier Inggris pertama mereka sejak musim 2012-13 ketika masih dilatih Sir Alex Ferguson.

Di musim 2017-18 lalu, United gagal meraih gelar juara setelah finis di peringkat kedua klasemen akhir Liga Premier Inggris dengan torehan 81 poin berselisih 19 angka dari Manchester City yang meraih trofi juara.

Selain itu MU juga mengakhiri musim kemarin tanpa satu gelar pun. Selain gagal di liga, Setan Merah juga harus menyerah dari Chelsea di final Piala FA dengan skor 1-0. Sedangkan di Liga Champions Eropa MU disingkirkan Sevilla di babak 16 besar.

Meski tidak begitu aktif di jendela transfer awal musim ini, dimana mereka hanya mendatangkan tiga pemain baru saja, Fred dari Shakhtar Donetsk, Diogo Dalot dari FC Porto, dan Lee Grant dari Stoke City, Cantona tetap yakin Jose Mourinho bisa menjaga kesolidan tim dengan skuad yang ada sekarang.

"Akhir pekan ini adalah awal dari Liga Premier. Man United akan memainkan game pertama. Kami percaya pada para pemain, jadi percaya diri. Kami yakin Anda bisa memenangkan liga tahun ini," ujar Cantona dalam sebuah video yang di-posting di Instargam pribadinya.

"Ayo, Bersatu!" tegasnya menutup.

MU akan mengawali langkah mereka di Liga Inggris 2018-19 dengan menjamu Leicester City di Old Trafford, Sabtu (11/8/2018) dini hari WIB. Setan Merah punya rekor bagus saat berhadapan dengan Leicester, dari 44 pertemuan MU tak terkalahkan dalam 41 laga diantaranya.

Sumber: Goal

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Legenda Yakin MU Bisa Raih Juara Liga Musim Ini : https://ift.tt/2OVs3PI

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Legenda Yakin MU Bisa Raih Juara Liga Musim Ini"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.