Search

Ini Penyebab Persipura Kalah dari PS TIRA

INILAHCOM, Bantul - Pelatih Persipura, Amilton Olivera menyebut dua hal yang menjadi penyebab kekalahan timnya dari PS TIRA. Dua hal itu adalah kehilangan konsentrasi di menit-menit awal pertandingan dan lawan bermain dengan baik.

Bertanding dalam lanjutan Liga 1 yang dihelat di Stadion Sultan Agung, Bantul, Sabtu (11/8/2018) malam, Persipura menyerah dengan skor tipis 1-0. Gol semata wayang kemenangan tuan rumah dicetak Ahmad Nufiandani menit kelima memanfaatkan kesalahan dari pemain belakang Persipura.

"PS TIRA bermain baik sekali di babak pertama, dan kami kehilangan konsentrasi pada menit-menit awal sehingga tercipta gol dari lawan. Namun, di babak kedua kami tampil bagus, tapi belum berhasil cetak gol," kata Amilton Olivera, usai pertandingan.

Menyoal anak asuhnya yang sering kehilangan bola saat ditekan pemain PS TIRA, Amilton menyebut hal itu disebabkan anak asuhnya kurang konsentrasi.

"Ya, kami ada beberapa kali kehilangan bola, itu yang saya katakan pemain kehilangan konsentrasi pada menit-menit awal babak pertama dan bisa diperbaiki di babak kedua. Ke depannya kami akan lebih baik lagi," pungkasnya.[rza]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Ini Penyebab Persipura Kalah dari PS TIRA : https://ift.tt/2P2Ya0f

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ini Penyebab Persipura Kalah dari PS TIRA"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.