Search

Dukungan Penuh Penonton Bikin Timnas U-16 Semangat

INILAHCOM, Sidoarjo - Pelatih Timnas Indonesia U-16, Fakhri Husaini mengucapkan terima kasih atas dukungan penuh penonton di dalam dan luar stadion. Dukungan yang disebut Fakhri membuat semangat anak asuhnya meningkat.

Indonesia menjuarai Piala AFF U-16 setelah mengalahkan Thailand dalam adu penalti, Sabtu (11/8/2018) malam di Stadion Gelora Delta Sidoarjo. Pertandingan ditentukan melalui tendangan penalti setelah laga berakhir imbang 1-1.

Indonesia unggul lebih dulu melalui gol Fajar Fatur Rahman. Thailand menyamakan skor menit ke-72 melalui Apidet Janngam.

Dalam adu penalti, dua dari lima penendang penalti Thailand gagal mencetak gol. Sementara itu, empat penendang Indonesia mampu melakukan tugasnya dengan sempurna.

Stadion Gelora Delta Sidoarjo dipenuhi sekitar 26 ribu pendukung tim Garuda Asia. Selain itu, ada juga ribuan penonton yang tak kebagian tiket dan melakukan nonton bareng di luar stadion.

"Terima kasih untuk masyarakat Indonesia yang datang ke Stadion maupun yang tidak. Dukungan kalian sungguh luar biasa. Dengan penuhnya stadion tadi, membuat semangat pemain meningkat," ujar Fakhir.

Meski pertandingan harus ditentukan melalui adu penalti, Fakhri yakin Bagus Kahfi dkk. bisa meraih kemenangan.

"Tugas penendang adu penalti cukup besar, tapi saya optimistis mereka mampu memenangi pertandingan," katanya.(beritajatim/rza)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Dukungan Penuh Penonton Bikin Timnas U-16 Semangat : https://ift.tt/2KN9g62

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dukungan Penuh Penonton Bikin Timnas U-16 Semangat"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.