Search

Arema FC Incar Kado Spesial Jumpa Borneo FC

INILAHCOM, Malang - Arema FC mengincar poin penuh saat berhadapan dengan Borneo FC. Kemenangan akan jadi kado spesial di hari ulang tahun Singo Edan.

Arema menjamu Borneo FC di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Sabtu (11/8/2018), dalam pertandingan pekan ke-20 Liga 1 2018. Laga tersebut bertepatan dengan hari ulang tahun ke-31 tim kebanggaan warga Malang.

Pelatih Arema, Milan Petrovic, mengatakan kemenangan melawan Borneo FC bukan hanya jadi kado spesial di hari ulang tahun klub tetapi juga penting dalam upaya mereka mendongkrak posisi di tabel klasemen.

"Untuk merayakan hari spesial itu, kami harus memetik kemenangan. Kami sangat serius mempersiapkan diri demi bisa memberi kado terindah untuk suporter," ujar juru taktik asal Serbia.

Lebih lanjut, Petrovic meyakini Borneo FC akan memberikan perlawanan berarti pasalnya skuad asuhan Dejan Antonic datang dengan motivasi kuat setelah meraih kemenangan 3-2 atas Mitra Kukar.

"Kami menilai lawan sangat bagus. Untuk itu kami sudah menyiapkan beberapa kejutan agar bisa meraih kemenangan pada pertandingan nanti," ia memungkasi.

Hingga pekan ke-19, Arema berada di urutan 13 dengan nilai 24 sedangkan Borneo FC di posisi delapan dengan 28 poin.

Sumber: Liga Indonesia

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Arema FC Incar Kado Spesial Jumpa Borneo FC : https://ift.tt/2KHtvCh

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Arema FC Incar Kado Spesial Jumpa Borneo FC"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.