Search

Uruguay Diminta Tak Bergantung Pada Cavani

INILAHCOM, Moskow - Luis Suarez meminta Uruguay tidak perlu khawatir jika Edinson Cavani absen di babak perempatfinal nanti, karena tim besutan Oscar Tabarez masih memiliki pemain berkualitas lainnya.

Cavani diragukan bisa tampil saat jumpa Prancis di babak perempatfinal karena mengalami cedera saat Uruguay menang 2-1 atas Portugal di babak 16 besar. Cedera Cavani jadi kabar kurang menyenangkan bagi La Celeste, pasalnya penyerang PSG itu sudah mencetak tiga gol sejauh ini.

Sampai berita ini diturunkan, tim medis Uruguay belum bisa memastikan apakah Cavani bisa pulih sebelum kickoff perempatfinal.

Suarez mengakui Cavani memang punya peran vital dalam tim, tetapi ia tidak mau terlalu bergantung pada penyerang 31 tahun itu. Menurutnya, kolektifitas permainan harus dikedepankan.

"Ini adalah Piala Dunia dan Cavani sangat penting, tetapi ada pemain yang bisa melakukannya dengan cara yang sama, dan kami berharap lebih baik dari dia," kata Suarez dikutip dari FourFourTwo.

"Semuanya tidak bergantung pada satu pemain. Uruguay telah memperlihatkan gaya bermain dengan kerja kolektif di lapangan," tegasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Uruguay Diminta Tak Bergantung Pada Cavani : https://ift.tt/2MNXmKF

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Uruguay Diminta Tak Bergantung Pada Cavani"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.