Search

Suarez Yakin Bisa Redam Permainan Agresif Mbappe

INILAHCOM, Moskow - Luis Suarez yakin Uruguay bisa meredam ancaman yang bakal datang dari penyerang muda Prancis, Kylian Mbappe, di pertandingan babak perempatfinal, Jumat (6/7/2018) lusa.

Mbappe tampil menawan saat Prancis mengalahkan Argentina 4-3 di babak 16 besar. Dalam laga tersebut, Mbappe menyumbang dua gol plus berkontribusi lahirnya sepakan penalti yang berhasil dieksekusi penalto Antoine Griezmann.

Total, pemain PSG itu sudah mencetak tiga gol. Satu gol lainnya ia ciptakan saat Prancis menang 1-0 atas Australia di fase grup.

Pemain 19 tahun diyakini akan menjadi ujian bagi barisan bertahan Uruguay yang sejauh ini baru kebobolan satu gol saat mengalahkan Portugal 2-1 di babak 16 besar.

Suarez yakin pertahanan timnya cukup tangguh untuk meredam permainan ofensif serta kecepatan pemain-pemain muda Les Bleus.

"Semua orang tahu dia (Mbappe) pemain yang sangat bagus, tapi saya pikir kami memiliki pertahanan yang sangat bagus untuk mengendalikannya," kata striker Barcelona itu dikutip dari Skysport.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Suarez Yakin Bisa Redam Permainan Agresif Mbappe : https://ift.tt/2KFjadR

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Suarez Yakin Bisa Redam Permainan Agresif Mbappe"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.