Search

Jumpa Uruguay Jadi Laga Emosional bagi Griezmann

INILAHCOM, Moskow - Jumpa Uruguay di babak perempatfinal Piala Dunia 2018 akan jadi laga emosional bagi penyerang timnas Prancis, Antoine Griezmann. Ia menanggap Uruguay sebagai negara keduanya.

Dalam perjalanan karier sepakbola profesionalnya, Griezmann punya kedekatan dengan orang-orang asal Uruguay. Saat ia pertama kali bergabung dengan Real Sociedad, pelatih Martin Lasarte membantunya beradaptasi dengan gaya bermain sepak bola Spanyol.

Selain itu rekan setimnya di Atletico Madrid, Diego Godin, yang merupakan Ayah baptis dari purtinya, serta Carlos Beuno, seorang teman yang telah memperkenalkan budaya Amerika Latin kepada Griemzann.

"Uruguay adalah negara kedua saya. Ini adalah bangsa dan orang yang saya cintai dan saya punya banyak teman di sana," kata Griezmann kepada Marca.

Prancis dan Uruguay pernah dua kali bertemu di fase grup Piala Dunia 1998 dan 2002, dalam dua ke tersebut laga selalu berkesudahan 0-0. Meski punya hubungan emosional dengan Uruguay, Griezmann tetap mengedepankan profesionalitas.

"Ini akan menjadi permainan yang hebat untuk dimainkan dan juga pengalaman yang sangat emosional," pungkas penyerang 27 tahun.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Jumpa Uruguay Jadi Laga Emosional bagi Griezmann : https://ift.tt/2IRNX28

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jumpa Uruguay Jadi Laga Emosional bagi Griezmann"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.