Search

Jelang Lawan Belgia, Brasil Dapat Kabar Baik

INILAHCOM, Kazan - Gelandang Brasil, Douglas Costa, dikabarkan sudah pulih dari cedera hamstring yang dideritanya saat melawan Kosta Rika di fase grup dan siap bermain di babak perempatfinal.

Brasil akan menghadapi Belgia di babak perempatfinal Piala Dunia 2018, Sabtu (7/7/2018) dini hari WIB di Kazan Arena. Pertemuan nanti bukanlah yang pertama bagi kedua tim di Piala Dunia. Sebelumnya, Brasil dan Belgia sudah pernah bertemu di babak 16 besar Piala Dunia 2002 yang dimenangkan oleh Brasil dengan skor 2-0.

Pemain sayap Juventus ini baru bermain selama 45 menit di Piala Dunia 2018. Dia harus ditarik keluar oleh pelatih Brasil, Tite ketika menghadapi Kosta Rika di pertandingan kedua grup E karena menderita cedera hamstring.

Akibatnya, Costa harus melewatkan pertandingan terakhir fase grup melawan Serbia dan pertandingan babak 16 besar melawan Meksiko. Namun saat ini pemain 27 tahun itu sudah dipersiapkan kembali untuk membela Brasil di babak perempatfinal.

Seperti diberitakan Goal, Costa sudah terlihat kembali berlatih bersama rekan-rekan dalam persiapan untuk pertandingan perempatfinal nanti.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Jelang Lawan Belgia, Brasil Dapat Kabar Baik : https://ift.tt/2z9EzHP

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jelang Lawan Belgia, Brasil Dapat Kabar Baik"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.