Search

Jumpa Brasil, Bek Belgia Khawatirkan Neymar

INILAHCOM, Kazan - Bek kanan Belgia, Thomas Meunier, meyakini Neymar akan jadi ancaman berbahaya saat jumpa Brasil. Meunier masih belum tahu cara seperti apa yang akan dipakai untuk menghentikan pergerakan Neymar.

Belgia akan menghadapi Brasil di perempatfinal Piala Dunia 2018, Sabtu (7/07/2018) dini hari WIB, di Kazan Arena. Belgia melaju ke babak delapan besar setelah susah payah mengatasi Jepang 3-2, sedangkan Brasil mengandaskan Meksiko 2-0.

Neymar tampil oke di laga melawan Meksiko, penyerang Paris Saint-Germain (PSG) mencetak satu gol serta memberikan assist terciptanya gol Roberto Firmino. Sejauh ini, Neymar sudah mencetak dua gol di Piala Dunia 2018.

Punya karakter menyerang, Brasil diyakini bakal memberi ujian berat bagi barisan bertahan Belgia. Neymar menjadi salah satu pemain yang patut diwaspadai. Tentunya, ini tugas yang tak mudah bagi Meunier dan kawan-kawan.

"Saya tidak tahu bagaimana menghentikannya. Dia sangat tidak bisa diprediksi. Neymar mungkin adalah pemain terbaik yang pernah saya lawan," kata Meunier dikutip dari FourFourTwo.

"Bagaimanapun, saya akan melakukan yang terbaik. Saya tahu kami memiliki kesempatan, tetapi saya juga tahu bahwa sangat rumit untuk menghentikannya," ia menambahkan.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Jumpa Brasil, Bek Belgia Khawatirkan Neymar : https://ift.tt/2KKk9WS

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jumpa Brasil, Bek Belgia Khawatirkan Neymar"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.