Search

Rooney: Inggris Punya Peluang Juara Piala Dunia

INILAHCOM, Washington - Wayne Rooney percaya ini adalah tahunnya Inggris untuk memenangkan gelar Piala Dunia 2018 menyusul sudah tersingkirnya tim-tim besar favorit juara.

Inggris sepanjang fase grup tampil cukup apik dengan mencatatkan dua kemenangan. Menghajar Tunisia dengan skor 2-1, lalu menang telak atas Panama dengan skor 6-1.

Namun, The Three Lions mengalami kekalahan 1-0 melawan Belgia pada pertandingan terakhir Grup G yang membuat mereka lolos ke babak 16 besar sebagai runner-up.

Rooney Optimistis melihat peluang juara Inggris setelah tim-tim besar seperti juara bertahan Jerman, juara Euro 2016 Portugal dan Argentina serta Spanyol sudah tersingkir lebih awal dari turnamen ini.

Di babak 16 besar, Inggris akan menantang Kolombia, Rabu (4/7/2018) dini hari WIB di Spartak Stadium.

"Ada beberapa tim besar yang keluar dari Piala Dunia dan ini bisa menjadi tahun dimana Inggris bisa melangkah jauh dan semoga menang," katanya, dikutip dari Sky Sports.

"Kekalahan lawan Belgia mungkin merupakan pertandingan dimana tak ada yang ingin menang. Kalah dari Belgia mungkin memberikan Inggris sedikit keuntungan untuk bisa melaju lebih jauh di Piala Dunia," ujarnya.[rza]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Rooney: Inggris Punya Peluang Juara Piala Dunia : https://ift.tt/2tUWcFm

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Rooney: Inggris Punya Peluang Juara Piala Dunia"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.