Search

Persib vs PSKC Ditunda, Ini Respon Mario Gomez

INILAHCOM, Cimahi - Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, kecewa pertandingan Piala Indonesia 2018 melawan PSKC Cimahi harus ditunda. Ia masih heran dengan keputusan penundaan tersebut.

Persib dijadwalkan bertanding melawan PSKC Cimahi di Stadion Wiradadaha, Rabu (4/7/2018) ini. Skuad Maung Bandung sudah berada di Tasikmalaya sejak Selasa (3/7/2018).

Akan tetapi, laga tersebut harus ditunda karena pihak keamanan tidak memberikan izin karena berbarengan dengan rekapitualasi perhitungan suara Pilgub.

"Benar, baru saja ada keputusan. Pihak keamanan setempat tidak memberikan izin karena besok bersamaan dengan proses rekapitulasi penghitungan suara Pilgub (Pemilihan Gubernur)," kata Iwan Budianto, Ketua organizing Committee Piala Indonesia 2018.

Mario Gomez menyayangkan penundaan tersebut apalagi timnya datang dengan persiapan matang. Menurut pelatih asal Argentina, penundaan tersebut cukup berpengaruh pada timnya menghadapi padatnya jadwal kompetisi.

"Saya masih tidak mengerti dengan semua ini. Bagaimana bisa mereka membuat keputusan ini satu hari menjelang pertandingan, kenapa tidak beberapa hari sebelumnya?," kata Gomez.

"Setidaknya kita kehilangan dua hari untuk ini semua. Mereka menawarkan kita untuk bermain (Kamis) tanggal 5 (Juli), tapi tidak mungkin karena tanggal 8 kita harus main lawan PSIS (Semarang)," ia memungkasi.

Sumber: Persib

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Persib vs PSKC Ditunda, Ini Respon Mario Gomez : https://ift.tt/2Nn9rrf

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Persib vs PSKC Ditunda, Ini Respon Mario Gomez"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.