Search

Adam Nawalka Dipecat dari Kursi Pelatih Polandia

INILAHCOM, Warsawa - Asosiasi Sepak bola Polandia (PZPN) memutuskan tidak memperpanjang kontrak pelatih Adam Nawalka setelah hasil buruk yang diraih Polandia di Piala Dunia 2018.

Kontrak pelatih 60 tahun itu baru akan berakhir setelah Piala Dunia, namun PZPN terpaksa mengakhiri kerja sama lebih cepat menyusul kegagalan Polandia lolos dari fase grup di Rusia 2018.

Tergabung di Grup H bersama Kolombia, Jepang dan Senegal, Robert Lewandowski dan kawan-kawan hanya meraih satu kali kemenangan ketika melawan Jepang (1-0) dan dua kali kekalahan.

Nawalka mengakui dirinya menjadi orang yang paling bertanggung jawab atas catatan buruk Polandia di Piala Dunia tahun ini.

"Tentu saja saya bertanggung jawab, bahwa kami tidak memenuhi harapan, kami tidak memenuhi rencana kami, ambisi, harapan para penggemar kami. Kami kecewa," ujar Nawalka.

Ketua PZPN, Zbigniew Boniek, menegaskan federasi sedang berusaha mencari pelatih pengganti secapatnya pasalnya Polandia akan bermain di UEFA Nations League pada September 2018.

"Kami akan mencoba membangun tim nasional dengan cara baru," kata Asosiasi Sepakbola Polandia, Zbigniew Boniek, dikutip dari BBC.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Adam Nawalka Dipecat dari Kursi Pelatih Polandia : https://ift.tt/2IQ4x2y

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Adam Nawalka Dipecat dari Kursi Pelatih Polandia"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.