Search

Permainan Indonesia U-19 Berjalan Sesuai Rencana

INILAHCOM, Sidoarjo - Pelatih timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri, senang dengan instruksinya bisa dijalankan dengan baik saat mengalahkan Singapura U-19.

Menghadapi Singapura U-19 dalam lanjutan pertandingan Grup A Piala AFF U-19 di Stadion Gelora Deltras, Sidoarjo, Jawa Timur, Selasa (3/7/2018) malam WIB, Indonesia U-19 menang meyakinkan 4-0. Gol-gol Garuda Nusantara dicetak Rafli Mursalim (2 gol), Saddil Ramdani, dan Todd Rivaldo.

Ini menjadi kemenangan kedua Indonesia U-19 di Piala AFF U-19 2018, sebelumnya mereka menang tipis 1-0 atas Laos U-19 di laga perdana.

Indra Sjafri melihat permainan anak asuhnya ada peningkata dan laga sebelumnya. Ia juga senang melihat pemainnya tampil sesuai arahan.

"Hasil dari Laos ada perbaikan membuahkan hasil dalam pertandingan kedua ini dengan hasil yang memuaskan. Dan pertandingan malam ini selain mendapatkan tiga poin juga ada empat gol," kata Indra Sjafri.

"Hari ini kami puas dengan permainan anak-anak, karena sudah menjalankan pakemnya. Dan apa yang saya kembalikan yang sudah hilang dan dua kali pertandingan mereka main dengan cara yang kami inginkan," dia memungkasi.

Dengan hasil tersebut, Indonesia U-19 sementara berada di posisi teratas Grup A dengan nilai enam. Di laga berikutnya, Indonesia U-19 akan berhadapan dengan Filipina U-19, Kamis (5/7/2018).

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Permainan Indonesia U-19 Berjalan Sesuai Rencana : https://ift.tt/2IR44Nj

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Permainan Indonesia U-19 Berjalan Sesuai Rencana"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.