Search

Inter Resmi Dapatkan De Vrij dan Asamoah

INILAHCOM, Milan - Inter Milan resmi merekrut dua pemain baru sekaligus, Stefan de Vrij serta Kwadwo Asamoah. Inter mendapatkan keduanya tanpa mengeluarkan uang alias gratis.

De Vrij bergabung dari Lazio setelah kontraknya habis di akhir musim 2017-18. Bek kebangsaan Belanda sebelumnya sudah mengonfirmasi dirinya akan jadi bagian I Nerazzurri sejak bulan lalu.

"Stefan de Vrij menjadi pemain baru Inter. Bek asal Belanda telah menandatangani kontrak dengan klub yang dimulai 1 Juli 2018 sampai 30 Juni 2023," demikian pernyataan resmi klub.

Di laga terakhir Liga Seri A Italia 2017-18, De Vrij dianggap orang yang paling bertanggung jawab atas kekalahan Lazio 2-3 atas Inter Milan akibat pelanggarannya kepada Mauro Icardi di area terlarang.

Anggapan tersebut muncul karena hasil tersebut membuat Lazio harus gagal merealisasikan target meraih tiket ke Liga Champions Eropa musim depan.

Dilansir Football-Italia, Inter juga mendapatkan Kwadwo Asamoah dari Juventus juga dengan bebas transfer setelah menolak tawaran kontrak baru dari Juve. Bek asal Ghana itu diyakini sudah menandatangani kesepakatan dengan La Beneamata sejak 17 Mei lalu. Inter mengikat Asamoah dengan kontrak selama tiga musim hingga 2021 mendatang.

Sebelumnya, Inter juga sudah merekrut gelandang asal Belgia, Radja Nainggolan, pekan lalu serta Matteo Politano dari Sassuolo dengan status pinjaman sampai akhir musim.

Artinya, Inter sudah mendapatkan empat pemain baru di jendela transfer musim panas ini. Skuad asuhan Luciano Spalletti butuh komposisi skuad yang merata di setiap lini karena mereka akan bermain di Liga Champions Eropa musim depan.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Inter Resmi Dapatkan De Vrij dan Asamoah : https://ift.tt/2z3jApM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Inter Resmi Dapatkan De Vrij dan Asamoah"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.