Search

Tinggalkan Juventus, Buffon Belum Tentu Pensiun

INILAHCOM, Turin - Gianluigi Buffon mengonfirmasi akan meninggalkan Juventus di akhir musim. Tapi, Buffon menegaskan, dirinya belum tentu pensiun.

Beberapa waktu lalu, Buffon sempat menyatakan akan pensiun di akhir musim. Tapi, kiper berusia 40 tahun berubah pikiran.

Buffon akan menjalani laga terakhirnya bersama Juventus saat menghadapi Verona, Minggu (20/5/2018) dini hari WIB.

"Hingga 15 hari lalu, saya yakin akan pensiun dan berhenti bermain. Kini saya menerima beberapa proposal dan tantangan menarik di dalam dan luar lapangan. Tawaran terpenting untuk terus bermain datang dari (ketua eksekutif Juventus, Andrea) Agnelli," ujar Buffon, dikutip dari Football Italia.

"Dalam tiga hari ke depan akan sangat emosional untuk saya. Setelah itu, saya akan mengambil keputusan. Saya akan mengikuti kata hati," tambahnya.

Kabarnya, ada beberapa tawaran dari Liga Primer Inggris untuk Buffon. Kiper asal Italia itu tak menutup dengan segala kemungkinan.

"Liga Primer Inggris? Seperti saya katakan, saya menerima banyak proposal dan sangat menarik di dalam dan luar lapangan. Pekan depan, ketika semuanya sudah tenang, saya akan memutuskan yang terbaik untuk saya," tandasnya.

17 tahun bersama Juventus, Buffon memenangkan sembilan gelar Scudetto dan empat Piala Italia. Sayang, Buffon belum pernah meraih trofi Liga Champions.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Tinggalkan Juventus, Buffon Belum Tentu Pensiun : https://ift.tt/2rNOXid

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tinggalkan Juventus, Buffon Belum Tentu Pensiun"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.