Search

Messi Mau Main Bareng Aguero, tapi di Barcelona

INILAHCOM, Barcelona - Lionel Messi mengaku akan sangat senang bisa duet dengan Sergio Aguero di level klub. Tapi, Aguero yang pindah ke Barcelona, bukan Messi ke Manchester City.

Messi dan Aguero sudah lama main bersama di Timnas Argentina. Tapi, keduanya tak pernah bermain di satu tim. Aguero dan Messi pernah sama-sama main di La Liga, tapi Aguero di Atletico Madrid dan Messi di Barcelona.

Ayah Aguero, Leonel del Castillo, pernah mengatakan, putranya harus bermain bersama dengan Messi di Stadion Etihad (markas City).

Tapi, Messi menjamin hal itu takkan terjadi. Pemain asal Argentina tak berniat meninggalkan Barcelona.

"Saya tidak akan pergi ke Manchester City. Jika saya memang akan bermain bersama Aguero, artinya dia yang harus datang ke Barcelona. Di mana lagi yang lebih baik dari Barcelona?" ujar Messi, dikutip dari Irish Mirror.

"Saya berada di tim terbaik dunia, tinggal di salah satu kota terbaik dunia, keluarga saya betah di sini, dan anak-anak saya punya banyak teman. Saya tak ingin pindah," katanya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Messi Mau Main Bareng Aguero, tapi di Barcelona : https://ift.tt/2IoruhU

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Messi Mau Main Bareng Aguero, tapi di Barcelona"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.