Search

Salah Tak Suka Dibandingkan dengan Messi-Ronaldo

INILAHCOM, Liverpool - Winger Liverpool, Mohamed Salah tak suka dibandingkan dengan Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo. Menurut Salah, kedua pemain itu sudah main di level atas dalam waktu yang lama.

Sejak didatangkan dari AS Roma di awal musim, Salah tampil impresif bersama Liverpool. Sejauh ini dia sudah mencetak 43 gol di semua kompetisi.

Salah juga berpeluang menambah trofi di akhir musim jika mampu mengalahkan Real Madrid di final Liga Champions.

Banyak yang mengatakan Salah layak bersaing dengan Ronaldo dan Messi dalam perebutan trofi Ballon d'Or tahun ini. Tapi, Salah menyebut level permainannya masih jauh dari Messi dan Ronaldo.

"Saya tak ingin mengatakan saya senang dengan perbandingan tersebut. Messi dan Ronaldo sudah bermain di level atas selaam 10-11 tahun. Penampilan mereka sangat stabil," ujar Salah, dikutip dari Mirror.

"Saya harus mempertahankan level tinggi penampilan di setiap musim. Saya harap bisa melakukannya. Messi dan Ronaldo adalah pemain hebat dan semoga saya bisa merasa bahagia dibandingkan dengan mereka," katanya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Salah Tak Suka Dibandingkan dengan Messi-Ronaldo : https://ift.tt/2wx96hc

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Salah Tak Suka Dibandingkan dengan Messi-Ronaldo"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.