Search

Mancini Bakal Panggil Balotelli ke Italia

INILAHCOM, Roma - Pelatih baru Italia, Roberto Mancini mengaku akan berbicara dengan Mario Balotelli soal masuk dalam skuad Azzurri. Mancini juga akan berbicara dengan Andrea Pirlo soal posisi staf pelatih.

Mancini resmi ditunjuk sebagai pelatih Italia menggantikan Gianpiero Ventura yang dipecat pada Oktober 2017 lalu karena gagal membawa Italia lolos ke Piala Dunia 2018 di Rusia.

Balotelli tak pernah lagi masuk ke skuad Italia sejak Piala Dunia 2014. Padahal penampilan Super Mario bersama Nice dalam dua musim terakhir sangat baik. Dari 50 laga di Ligue 1, dia mencetak 33 gol.

Mancini adalah mentor dan sosok yang memberikan Balotelli debut bersama Inter pada Desember 2007 lalu. Mancini juga yang membawa Balotelli saat pindah ke Manchester City.

"Ada banya pemain di Italia, meskipun di saat-saat sulit, kami bisa mencari pemain berkualitas. Kami pasti akan bicara dengan Balotelli dan mungkin akan memanggilnya masuk ke tim," ujar Mancini, dikutip dari Football Italia.

"Dia adalah salah satu pemain yang ingin kita lihat kembali penampilannya saat tampil di Piala Eropa di bawah asuhan Cesare Prandelli. Ada banyak pemain yang bisa sangat berguna," tambahnya.

Sementara itu, Mancini tak menutup kemungkinan akan berbicara dengan Pirlo terkait posisi staf pelatih di Italia.

"Untuk Pirlo, kami akan bicara dengannya dan mendengarkan apa yang dia inginkan," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Mancini Bakal Panggil Balotelli ke Italia : https://ift.tt/2KrQ7Xp

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mancini Bakal Panggil Balotelli ke Italia"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.