Search

Dulu Tonton di YouTube, Kini Bakal Kawal Ronaldo

INILAHCOM, Liverpool - Bek muda Liverpool, Trent Alexander-Arnold tak menyangka punya peluang mengawal Cristiano Ronaldo di lapangan. Dulu, Arnolod hanya bisa melihat aksi Ronaldo di YouTube.

Ronaldo sudah menjadi bintang lapangan bersama dengan Lionel Messi lebih dari satu dekade. Sudah banyak trofi yang dimenangkan pemain asal Portugal.

Di usia 19 tahun, Arnold muda tumbuh dengan menyaksikan aksi-aksi Ronaldo melalui YouTube. Dia tak menyangka punya peluang untuk berada satu lapangan langsung dengan pemain yang diidolainya tersebut.

"Ronaldo adalah salah satu pemain terhebat di dunia. Mendapat kesempatan menghadapinya adalah sebuah kehormatan. Anda tahu banyak soal Ronaldo dan Messi karena menyaksikan mereka di YouTube saat beranjak dewasa. Anda pasti melihat tipe pemain seperti mereka," kata Arnold, dikutip dari Sky Sports.

"Saya ingin menantang diri sendiri dan menguji kemampuan diri menghadapi pemain terbaik di dunia dan tak banyak pemain yang seperti Ronaldo. Ini akan menjadi tantangan besar bagi semuanya dan semoga kami yang keluar sebagai pemenang," ujarnya.

Liverpool akan menantang Real Madrid di final Liga Champions, Minggu (27/5/2018) dini hari WIB di Kiev.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Dulu Tonton di YouTube, Kini Bakal Kawal Ronaldo : https://ift.tt/2rNeQh8

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dulu Tonton di YouTube, Kini Bakal Kawal Ronaldo"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.