Search

Klopp: Musim yang Luar Biasa untuk Liverpool

INILAHCOM, Liverpool - Liverpool memang tak menjadi juara Liga Primer Inggris. Tapi, Jurgen Klopp tetap menyebut musim ini luar biasa bagi anak asuhnya.

Di laga pamungkasn Liga Primer Inggris, Liverpool menggasak Brighton and Hove Albion 4-0, Minggu (13/5/2018) di Stadion Anfield.

Empat gol kemenangan The Reds dicetak Mohamed Salah, Dejan Lovren, Dominic Solanke, dan Andrew Robertson. Liverpool duduk di peringkat empat klasemen akhir.

Meski gagal menantang Manchester City untuk meraih gelar liga, Klopp puas dengan penampilan Liverpool sepanjang musim. Liverpool menjadi tim kedua tersubur di Liga Primer Inggris setelah Manchester City dengan 84 gol.

"Apa yang dilakukan para pemain sungguh luar biasa. Kami kehilangan Adam Lallana sepanjang musim dan saya tak percaya kami bisa mencapai ini tanpa kehadirannya. Saya sangat bangga dengan para pemain," ujar Klopp, kepada Sky Sports.

"Kami tak punya kesempatan menantang City, jadi satu-satunya yang bisa kami lakukan adalah memastikan satu tempat di Liga Champions. Ini adalah hal besar," tambahnya.

"Selamat pada Manchester City, luar biasa bisa mencapai 100 poin. Mereka memang pantas. Kami harus lebih konsisten untuk bisa menantang mereka dan sedikit lebih beruntung terkait pemain yang cedera. Kami banyak mendapat pengalaman di musim ini. Kami sudah matang dan siap meraih hasil lebih baik musim depan," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Klopp: Musim yang Luar Biasa untuk Liverpool : https://ift.tt/2rFwBjo

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Klopp: Musim yang Luar Biasa untuk Liverpool"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.