Search

Diwarnai 2 Kartu Merah, AC Milan-Atalanta Imbang

INILAHCOM, Atalanta - AC Milan harus puas dengan satu poin setelah bermain imbang 1-1 melawan Atalanta, Minggu (13/5/2018) di Azzurri d'Italia. Milan dan Atalanta sama-sama main dengan 10 pemain.

Milan mendapat peluang pertama di menit keenam. Mendapat ruang, Suso melepaskan tendangan dari dalam kotak penalti. Sayang, bola masih bisa diamankan kiper Atalanta, Berisha.

Menit ke-23, Milan kembali mengancam. Kali ini Bonaventura mencoba peruntungan dengan melepaskan tendangan dari jarak jauh. Namun arah bola masih melenceng.

Atalanta membombardir gawang Milan di menit ke-41. Tiga pemain, Cristante, Castagne, dan Freuler bergantian melepaskan tendangan. Tapi, bola selalu bisa diblok pemain Milan. Skor 0-0 bertahan hingga jeda.

Tuan rumah mendapat peluang di menit ke-53. Tandukan Cristante mengarah tepat ke gawang. Kiper Milan, Donnarumma dengan sigap menepis bola.

Terus ditekan, justru Milan yang bisa mencetak gol di menit ke-60. Tendangan first time Kessie tak mampu dibendung Berisha.

Atalanta harus bermain dengan 10 pemain di menit ke-64. Wasit memberikan kartu kuning kedua pada Toloi. Sebenarnya wasit hanya memberikan kartu kuning karena melakukan tekel telat. Tapi, aksi Toloi yang bertepuk tangan di dekat wasit membuatnya dikartu merah.

Milan juga harus bermain dengan 10 pemain di menit ke-75. Wasit memberikan kartu merah langsung pada Montolivo karena tekel keras pada Gomez.

Atalanta bisa mencetak gol penyeimbang di injury time. Tandukan Masiello memanfaatkan umpan matang Ilicic gagal dibendung Donnarumma. Skor 1-1 bertahan hingga laga usai.

Hasil ini tak mengubah posisi Milan di peringkat enam dengan 61 poin, sementara Atalanta di peringkat tujuh mengemas 60 poin.

Susunan pemain

Atalanta: Etrit Berisha; Andrea Masiello, Mattia Caldara, Rafael Toloi; Timothy Castagne (Hateboer 79'), Remo Freuler, Marten de Roon, Robin Gosens; Bryan Cristante (Haas 70'); Musa Barrow (Ilicic 55'), Alejandro Gomez.

AC Milan: Gianluigi Donnarumma; Ignazio Abate, Leonardo Bonucci, Alessio Romagnoli, Ricardo Rodriguez; Franck Kessie, Lucas Biglia (Montolivo 46'), Giacomo Bonaventura (Borini 83'); Suso (Locatelli 78'), Nikola Kalinic, Hakan Calhanoglu.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Diwarnai 2 Kartu Merah, AC Milan-Atalanta Imbang : https://ift.tt/2Gd21C6

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Diwarnai 2 Kartu Merah, AC Milan-Atalanta Imbang"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.