Search

Ada Peran Klopp di Balik Penampilan Apik Salah

INILAHCOM, Liverpool - Mohamed Salah menyebut Jurgen Klopp berperan besar dalam kesuksesannya tampil apik di musim perdananya bersama Liverpool.

Sejak didatangkan dari AS Roma di awal musim, Salah tampil impresif bersama Liverpool. Sejauh ini pemain asal Mesir total mengemas 44 gol di semua kompetisi dari 49 penampilan.

Salah, yang memenangkan tiga penghargaan pemain terbaik, mengaku ada peran Klopp di balik penampilan apiknya. Menurut dia, Klopp banyak membantunya di dalam dan luar lapangan.

"Sebelumnya semua ini, saya dan Klopp adalah teman. Dia banyak membantu saya menjadi seperti ini. Di luar lapangan, saya harus berterima kasih padanya atas apa yang dilakukannya," ujar Salah, dikutip dari Sky Sports.

"Saya sangat menghormati Klopp. Saya yakin kami bisa meraih sesuatu yang istimewa di akhir musim," katanya.

Salah berpeluang meraih gelar pertamanya di Inggris, Minggu (27/5/2018) dini hari WIB di Kiev ketika Liverpool menantang Real Madrid di final Liga Champions.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Ada Peran Klopp di Balik Penampilan Apik Salah : https://ift.tt/2KjQinG

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ada Peran Klopp di Balik Penampilan Apik Salah"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.