Search

Resmi Tinggalkan Zenit, Mancini Latih Italia?

INILAHCOM, St Petersburg - Roberto Mancini resmi memutus kontraknya dengan Zenit St Petersburg. Rumor Mancini akan melatih Timnas Italia semakin kencang.

Rumor Mancini meninggalkan Zenit sudah berhembus dalam beberapa terakhir. Klub asal Rusia akhirnya mengumumkan secara resmi mantan pelatih Manchester City itu memutus kontrak berdasarkan kesepakatan bersama.

"Zenit dan Mancini sepakat untuk memutus kontraknya lebih awal. Pemutusan kontrak berdasarkan keputusan bersama tanpa adanya kompensasi," bunyi pernyataan Zenit, dikutip dari Football Italia.

"Kontrak Mancini berakhir 14 Mei 2018. Mancini bergabung dengan Zenit 1 Juni 2017 dan menjalani 44 pertandingan dengan rincian 21 kemenangan, 13 imbang, dan 10 kalah," tambah pernyataan Zenit.

"Klub mendoakan yang terbaik untuk Roberto Mancini di masa depan dan terima kasih atas semua waktunya bersama Zenit St Petersburg," tutup pernyataan tersebut.

Mancini dikabarkan akan menandatangani kontrak berdurasi dua tahun dengan opsi perpanjangan satu tahun untuk menjadi pelatih Italia, Rabu (16/5).

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Resmi Tinggalkan Zenit, Mancini Latih Italia? : https://ift.tt/2IdSkJm

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Resmi Tinggalkan Zenit, Mancini Latih Italia?"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.