Search

Bale Tampil Bagus, Zidane Pusing

INILAHCOM, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengaku pusing dalam memutuskan susunan pemain di final Liga Champions. Hal itu tak terlepas dari penampilan apik Gareth Bale lawan Celta Vigo.

Madrid menang 6-0 lawan Celta Vigo, Minggu (13/5/2018) dini hari WIB. Di laga itu, Bale mencetak dua gol dan beberapa kali pergerakannya menyulitkan pertahanan Celta.

Tak hanya itu, Bale mampu mencetak enam gol dari lima laga terakhir di La Liga termasuk satu gol saat menghadapi Barcelona yang berakhir imbang 2-2.

Di Liga Champions, Bale hanya tampil satu kali sejak menit awal di penyisihan grup. Tapi, penampilan pemain 28 tahun lawan Celta benar-benar membuat Zidane pusing.

"Lebih baik seperti ini, semua pemain menunjukkan kemampuan terbaiknya. Tentu saja kini menentukan 11 pemain inti di final Liga Champions membuat kepala saya pusing," ujar Zidane, dikutip dari Sky Sports.

"Dia (Bale) bermain bagus dan saya ikut senang untuknya. Tapi hal terpenting adalah semua pemain dalam penampilan bagus jelang final," katanya.

Madrid akan menantang Liverpool di final Liga Champions, Minggu (27/5/2018) dini hari WIB di Kiev.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Bale Tampil Bagus, Zidane Pusing : https://ift.tt/2rEPzG1

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bale Tampil Bagus, Zidane Pusing"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.