Search

Jadwal Live Liga Champions (27/9) Dini Hari WIB

INILAHCOM, Jakarta - Matchday kedua fase grup Liga Champions akan kembali digelar dini hari WIB nanti. Berikut jadwal pertandingan selengkapnya.

Di Grup E, Liverpool akan menantang Spartak Moskow di Otkrytiye Arena. Setelah meraih hasil imbang 2-2 dengan Sevilla di matchday pertama, The Reds pasti membidik kemenangan di Rusia meski takkan mudah. Duel ini akan disiarkan langsung beIN Sports 1 mulai pukul 01.45 WIB.

Di Grup F, Manchester City menjamu Shakhtar Donetsk di Stadion Etihad. Dengan performa impresif City dalam beberapa laga terakhir, rasanya kemenangan bukan hal sulit diraih The Citizens. Pertandingan ini akan disiarkan langsung beIN Sports 2 mulai pukul 01.45 WIB.

Di Grup H, Dortmund menjamu Real Madrid di Signal Iduna Park. Di matchday pertama, kedua tim meraih hasil berbeda. Dortmund kalah 1-3 lawan Tottenham Hotspur, sementara Madrid menundukkan APOEL Nicosia 3-0. Dortmund butuh poin jika tak ingin semakin tertinggal. Laga ini akan disiarkan langsung SCTV/beIN Sports 3 mulai pukul 01.45 WIB.

Jadwal pertandingan lainnya

Grup E
Sevilla v Maribor

Grup F
Napoli v Feyenoord

Grup G
Besiktas v RB Leipzig
AS Monaco v FC Porto

Grup H
APOEL Nicosia v Tottenham Hotspur

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Jadwal Live Liga Champions (27/9) Dini Hari WIB : http://ini.la/2406862

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jadwal Live Liga Champions (27/9) Dini Hari WIB"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.