Search

Milan Lolos ke Fase Grup, Ini Komentar Montella

INILAHCOM, Skopje - AC Milan memastikan diri melangkah ke fase grup Liga Europa 2017-18 usai mengalahkan Shkendija. Pelatih Vincenzo Montella sangat puas dengan performa anak asuhnya di babak awal.

Bertamu ke Telekom Arena, Jumat (25/8/2017) dini hari WIB, dalam pertandingan leg kedua playoff Liga Europa Milan bermodalkan kemenangan 6-0 di laga pertama. Di atas kertas, I Rossoneri diprediksi bisa kembali menang dengan skor besar.

Menurunkan skema permain baru 3-5-2, Milan hanya bisa menang tipis 0-1 berkat gol Patrick Cutrone. Dengan demikian, Il Diavolo Rosso unggul agregat 7-0.

Sebelumnya, di babak kualifikasi, Milan mampu melewati hadangan CSU Craiova dengan kemenangan agregat 3-0.

Bagi Milan, ini adalah kali pertama mereka berlaga di kompetisi Eropa sejak terakhir merasakannya pada 2013 lalu. Saat itu, mereka sampai babak 16 besar sebelum dikalahkan wakil Spanyol, Atletico Madrid.

Montella mengakui kunci keberhasilan anak asuhnya melewati dua fase tersebut adalah tetap fokus dan tidak meremehkan kualitas lawan.

"Saya sangat memperhatikan Liga Europa, ini bisa sangat memuaskan, dan kami harus menghormati semua pertandingan di setiap kompetisi," kata Montella.

"Kami sedikit kesulitan malam ini dengan mencoba pola permainan baru dan banyak pemain muda, tetapi kami menang dan setiap pemain bisa menyadari arti dari mengenakan jersey Milan," tambahnya.

Saat ditanya mengenai peluang Milan menjuarai Liga Europa, Montella tak mau sesumbar. Menurutnya, ia masih membutuhkan waktu dengan komposisi skuad yang ada saat ini.

"Bisakah AC Milan memenangkan Liga Europa? Kami merekrut banyak pemain baru dan butuh menjadi sebuah tim. Saya pikir setelah dua bulan bersama, masih terlalu awal bagi saya untuk mengatakan seberapa kuat tim kami," ia memungkasi.[rza]

Sumber: Football-Italia

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Milan Lolos ke Fase Grup, Ini Komentar Montella : http://ini.la/2400133

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Milan Lolos ke Fase Grup, Ini Komentar Montella"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.