Search

Malaysia Siap Hadapi Indonesia di Semifinal

INILAHCOM, Kuala Lumpur - Pelatih Malaysia, Ong Kim Swee mengatakan, anak asuhnya dalam kondisi siap tempur menghadapi Indonesia di semifinal SEA Games 2017. Hanya ada satu pemain yang mengalami cedera ringan.

Malaysia lolos sebagai juara Grup A dengan memenangkan seluruh pertandingan. Tim Harimau Malaya mengalahkan Singapura (2-1), Myanmar (3-1), Brunei (2-1), dan Laos (3-1).

Sementara itu, Indonesia harus berjuang keras untuk merebut satu tiket semifinal. Tim asuhan Luis Milla lolos sebagai runner-up Grup B di bawah Thaiand. Di laga pamungkas, Hansamu Yama dkk. menundukkan Kamboja 2-0.

"Semua pemain terbaik kami siap untuk laga semifinal karena tak ada pemain yang akumulasi kartu dan cedera parah. Hanya S. Kumaahran sedang dalam proses pemulihan cedera ringan dan kami terus memantau kondisinya," ujar Ong," dikutip dari The New Straits Times.

"Kami akan mematangkan taktik jelang laga semifinal. Kami butuh strategi yang bagus agar bisa maju ke final. Saya yakin para pemain secara mental dan taktik sudah siap menghadapi laga besok (Sabtu)," tambahnya.

Malaysia sempat mendapat kritikan karena tak tampil bagus saat menang tipis 2-1 atas Brunei dan 3-1 lawan Laos. Meski demikian, Ong tak cemas karena yang terpenting baginya adalah tiga poin.

"Kami tak memainkan sepak bola indah saat menang lawan Laos. Tapi itu tak masalah. kami tak ingin bunuh diri hanya karena tak main bagus dan kami melakukan hal yang cukup untuk meraih kemenangan," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Malaysia Siap Hadapi Indonesia di Semifinal : http://ini.la/2400170

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Malaysia Siap Hadapi Indonesia di Semifinal"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.